home
fb icon

MUTIARA IMAN

PERKARA BESAR PADA SAATNYA

 

"Dan seketika itu juga terbukalah mulutnya dan terlepaslah lidahnya, lalu ia berkata-kata dan memuji Allah". (Luk 1:64)

Kekurangan manusia adalah sering berbuat salah, kelebihannya adalah bisa memperbaiki kesalahan. Zakharia tergolong orang yang berniat dan berminat untuk memperbaiki kesalahan. Dia pernah dihukum Tuhan sehingga ia mengalami bisu selama sembilan bulan karena meragukan firman-Nya. 

Banyak tetangga dan kerabatnya melihat betapa Zakharia patuh kepada perintah Tuhan dalam memberi nama anaknya yaitu Yohanes, tidak seperti yang disarankan para tetangga dan kerabat. Zakharia lebih taat dan menghargai Allah. Pada titik itulah, lidahnya dipulihkan. Inilah teladan dari pribadi orang yang menghargai Allah dan menghadirkan Allah dalam kesaksian hidupnya.

Mari mengakhiri tahun 2012 ini dengan menyadari bahwa apapun yang Tuhan ijinkan terjadi adalah untuk mendatangkan kebaikan. Milikilah hati untuk menghargai semua yang telah dan masih Ia lakukan untuk kebaikan kita. Kita bisa salah, kita bisa ragu. Tapi yakinilah bahwa pada saatnya banyak orang melihat Tuhan dengan melihat perkara besar yang Tuhan selenggarakan dalam hidup kita. -Soerjan

 

 

 

amg                                                             Yayasan Berita Hidup