home
fb icon

MUTIARA IMAN

IA TIDAK IJINKAN BAHTERA HIDUP ANDA KARAM

TUHAN di pihakku. Aku tidak akan takut. Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku? (Maz 118:6)

Kita semua sering mengalami kesulitan hidup dari waktu ke waktu. Kesulitan itu terjadi saat kita berurusan dengan orang atau ketika kita menghadapi situasi yang membuat kita patah semangat. Sering kali kesulitan-kesulitan itu bahkan memuncak pada titik batas kekuatan kita. Di situlah kita merasa tidak dapat berbuat apa-apa lagi.

Nah, kalau semua itu terjadi, ingatlah bahwa Firman Tuhan mengatakan “Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.” (Fil 4:13). Oleh karena itu, ketika Anda diperhadapkan pada sesuatu yang terasa sulit, mengapa tidak minta tolong kepada Tuhan?  Bukankan tertulis dalam Alkitab “Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil.?" (Lukas 1:37). Ingatlah bahwa dengan pertolongan Tuhan, Nuh membangun bahtera sedangkan para profesional membangunTitanic yang akhirnya karam.

Jangan pernah merasa berkecil hati ketika Anda memiliki kuasa dahsyat Allah di pihak Anda. Apapun kesulitan Anda, entah besar atau kecil, tidak akan mampu menandingi kuasa-Nya!   Akhirnya, hadapilah setiap permasalahan dengan dengan keyakinan bahwa Tuhan akan menolong Anda. Amen.

- Pastor Allen

 

 

amg                                                             Yayasan Berita Hidup